Tuesday, September 17, 2013

Chungux Birthday :)

haloo guys, you know i have a lot of friends . yaa in my school at SMAN 8 TANGERANG. di kelas 10 banyak temen gua yang ulang tahun lohh, sampe setiap ulang tahun hampir berdekatan dan itu membuat isi dompet gua cepet habis hahaha . just kiding :) bagi gua temen ulang tahun adalah hal dimana kita bisa bikin temen-temen kita terkejut dan itu menyenangkan dan juga kita bisa makan kue bareng-bareng yaa itung-itung mengenyangkan jugaa lahh ...
okee kita mulai dari temen yang sering main sama gua. Okta , okta adalah anak 11 ipa 6 ulang tahunnya 16 oktober 1997 pas dia ulang tahun kita lagi ulangan dan itu masih awal-awal so belum ada surprise di ulang tahunnya . selanjutnya itu Saong, Saong adalah anak 11 ips 3 ulang tahunnya 23 desember 1997 pas ulang tahun ngapain yaaa ? tenang gua ga lupa nasib ulang tahun saong pun sama kaya Okta haha. next, Alisha dia sekarang sekelas sama gua di 11 ips 1 yg lahir kaya ibu Kartini you know lahh 21 april 1997 . belum lama Rai ulang tahun di bulan agustus. seperti biasa kita merayakan dan di traktir yaa lumayan lah kenyang sampai rumah dan september, emang ga salah ada lagu yg judul nya September Ceria karena banyak banget yg ulang tahun di bula ini dan untungnya kita ga perlu buang duit banyak juga hihi  . ada vyrgie yg ulang tahun 10 september 1997 dan ternyata ahmed juga samaaaa . 13 september 1997 itu juga merupakan tanggal lahir anak cowo di cungux yaitu Ilham dan Lukman. so cungux patungan beli kue untuk mereka semua dengan pura-pura mau ngomongin jaket eh tapi itu bukan pura-pura sih beneran hihiii . cuma di SMAN 8 TANGERANG ada Cungux dan cuma Cungux yang ga ada abis nya .....

No comments:

Post a Comment