Friday, March 7, 2014

BIRTHDAY

    1 februari, tanggal dan bulan dimana gua lahir . banyak kejutan-kejutan yang ga terduga pas di hari H atau sebelum dan sesudah . ulang tahun kali ini gua dan keluarga gua merayakannya dengan makan-makan tapi buat yang ini kaka gua ga ikut karena dia di Jawa.
    selain itu , ada banyak kejutan juga dari teman-teman gua dari SMAN 8 Tangerang. Alisha dan Intan yaa mereka ngedit foto gua dengan kreasi mereka masing-masing. foto yang bagus banget pun dimasukin (jelek), banyak ucapan juga dari teman, keluarga dan orang disekitar . ga ketinggalan juga chungux dan sherina yang memberi kejutan apalagi sherina yang ga sama sekali duga kalau bakal dikasih kue yang cuma duduk dikantin dan ga nyadar kalu anak sherina kumpul semua wkwk, dari keluarag mba gua ngasih cupcake .
    oh iya usia gua tahun ini 16 tahun. banyak yang kaget kalau umur gua masih 16 maklum muda wkwkdan terakhir harapan dan impian gua adalah  sehat selalu, rajin dalam segala hal, menjadi anak yang membanggakan kedua orang tua, bisa lebih banyak belajar dalam agama dan masih banyak lainnya.
cupcake dari mba gua
    
ini kue dari anak chungux

No comments:

Post a Comment