Friday, November 29, 2013

Drama Bahasa Indoesia

haii... gua mau ngasih tau sebenernya tugas ini udah lama banget tapi yaa gitu. ini tugas diberikan oleh guru Bahasa Indonesia gua. gua dapet kelompok yaitu Naufal, Faisal, Andhn, Bunga, Intan dan gua. dari anyak nya cerita yang udah kita pilih dari yang ga jelas sampai yang jelas akhirnya kita milih judul 'Hijab Di Negeri Paman Sam'. sebelumnya tugas ini udah dikasih pas gurunya lagi pergi study tour kelas 12, SMAN 8 Tangerang. tapi kelompok nya lain . oke balik ke kelompok gua yang kedua, di cerita ini ada 3 cewek berhijab yaitu Zahra,Nazwa, dan Shafa yang dapat beasiswa di Amerika selain mereka ada juga Balqis. Balqis berasal dari Jogja yang mempunyai bakat menari. di Amerika sudah ada senior yaitu Franky dan Zack . Zack ini sombong dan ga suka sama Indonesia tapi pada akhirnya dia mengakui bahwa Indonesia itu bukan seperti apa yang udah ia pikirkan.
ini nama tokohnya :
Bunga : Zahra
Faisal : Zack
Andhin : Shafa
Intan : Nazwa
Naufal : Franky
Zulfa : Balqis

No comments:

Post a Comment