Sunday, November 3, 2013

nama panggilan

dari dulu, bisa dibilang dari kecil gua punya banyak panggilan. panggilan yang ga nyambung sama gua pun ada. mungkin karena kebiasaan suka nengok aja kalo dipanggil padahal panggilan nya bukan nama gua mungkin gua peka ngedenger nya wkwk.
oke, dari kecil orang tua gua manggil gua yulfa. gatau sih kenapa? padahal kan nama gua zulfa. pas SD temen gua manggil nya julpa. mungkin mereka susah manggil nama gua yang pake Z itu. yang lebih aneh temen les nari, dulu mereka manggil gua sulfa dan gua diem aja. hhh itulah gua yg ga peduli. tapi sekarang mereka manggil gua njul. nama ini panggilan pas SMP kelas 7. ga jauh dari masalah pertama, temen-temen gua susah manggil nama gua pake Z jadi mereka manggil njul deh. gua sih ikut aja lahh . pas kelas 8 udah beda lagi, temen-temen gua manggil panjul. aduh panggilannya bukan baik malah tambah aneh -,- apalagi pas ada kaka kelas yang panggilannya sama. suatu kejadian pas abis dari kantin kaka kelas manggil panjul dan gua nengok plus nyaut. disitu temen-temen gua heran dan gua langsung ketawa sendiri. sebenernya biar ga malu banget wkwk. ada lagi satu temen gua yang manggil jadi jupe mungkin dia males make l dan ganti a jadi e. dikelas 9, panggilan gua mulai membaik yaitu julpa yaa walaupun ada yang manggil panjul juga..
pas kelas 10 di SMAN 8 Tangerang nama gua diganti lagi jadi Ijul.lengkap sudah panggilan gua wkwk. tapi apapun panggilan nya gua akan tau kalo mereka lagi manggil gua....... dan banyak panggilan itu menyenangkan :))))

No comments:

Post a Comment