Friday, November 29, 2013

Drama EC

selain drama Bhasa Indonesia tadi. di SMAN 8 Tangerang gua juga dikasih tugas dar guru EC (emglsh conversation). di tugas ini gua sekelompok sama Nurul dan Dewi. kita dapat "At Shutle Bus" dan urutan kita ke 6 . awalnya kita bingung mau ceritanya gimana. yang kita tahu di halte yaa seperti itu. tapi akhirnya, kita bikin cerita dengan judul "Arogant Singer" kalau ga salah hehe. di cerita ini Nurul sebagai penyanyi yang sombong dan sok terkenal dan gua jadi asistennya yang kesel ngadepin nurul. dan Dewi jadi wanita penolong kita wkwk. oh iya selain itu kita juga minta Robby dan Rina buat jadi figuran kitaa makasih buat kalian :) .  ceritanya Nurul abis show disalah satu mall tiba-tiba supir nya pak Joko telpon kalau dia ga bisa jemput, Nurul langsung marah-marah ditambah diluar mall hujan dan gua ga bawa payung. untung gua ngeliat ada halte dan sisitu kita neduh sekaligus nunggu taksi tapi taksi yang lewat penuh terus sampai akhirnya Dewi dateng. Dewi yang ga sengaja nabrak Nurul untuk menebus kesalahannya ia menawarkan untuk pulang bareng... tetep Nurul yang sombong itu ga mau tapi gua udah males ngurursinnya dan akhirnya Nurul pun mau kut juga dengan alasannya...

No comments:

Post a Comment