Sunday, November 3, 2013

suka dibilang

haii, waktu kelas 10 di SMAN 8 Tangerang gua dikelas X.6 . pertama kali gua duduk sama Firda yg sering dipanggil Ficil. pas itu gua mau dicomblangin gitu sama ficil ehh malah kebalikan yang kesemsem Ficil nya hahaha bagi gua itu anugrah dan ini bukan cemburu lohhh !!!!
lama kelamaan, ada yang bilang gua kaya Ficil (?) ya ampun apa mirip nya yaa ? kita kan beda ibu beda bapak *ehhhh
kadang temen sekelas pun suka salah panggil mungkin karena kita lucu hihihi . ada lagi si Raka yang bikin gua penasaran, kalo gua lagi pasang muka jutek,judes,songong dia bilang mirip sama foto yang di hp nya dan setelah lama gua penasaran ternyataaaaaaaa cuma gambar yang biasa aja..... huhhhh kirain yang aneh-aneh.
pas ada ajang perlombaan di salah satu stasiun yaitu acara X Factor, gua sama si Lukman dibilang mirip fatin (?) OMG, mirip dari mana ? suara aja beda, tingkah laku aja beda. pas dirumah lagi curhat sama mama eh beliau bilang temen nya yaitu bu Ela namanya. eitsss bukan bu Ela yang di SMAN 8 Tangerang yaaa.  yapss bu Ela pun bilang sama apa yang dibilang sama Lukman kalo gua mirip Fatin dan sampai sekarang orang-orang suka manggil gua Fatin. bahkan mungkin mereka bisa jadi gatau nama gua karena biasa ngedenger gua dipanggil fatin. selain gua ada juga loh yang dimiripin sama si Lukman. mungkin Lukman ngefans sama kita sampe bisa nyamain orang. kalau yang ini anak baru di kelas namanya Vyrgie. dia dimiripin sama Yuki Kato tapi kalo menurut gua sih memang mirip. dari cara ngomong dan tingkah laku nya pun mirip. beda nya dia pake kerudung wkwkwk.

No comments:

Post a Comment